Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Semua orang terdekatku pasti tahu kalau aku penggemar Yogurt. Minuman susu fermentasi yang mengandung serat prebiotik bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan mempercantik kulit. Kali ini aku akan membahas 2 produk Yogurt favoritku, yaitu Heavenly Blush dan Cimory. Pasti kamu udah gak asing lagi kan dengan 2 merk Yogurt ini.



Aku lebih dulu mengenal Yogurt Cimory. Aku ingat banget waktu itu ada festival di kampus dan Cimory buka booth. Setiap hari aku mampir dan beli Yogurt Cimory, hehe. Waktu kuliah dulu gaya hidupku termasuk teratur. Gak pernah telat makan dan selalu makan sayur dan buah. Saat mulai kerja, gaya hidupku mulai gak teratur. Dari sering lupa makan karena terlalu sibuk sampai makan makanan apa aja biar gak kelaparan. Akhirnya aku kena maag. Sakit maag itu gak enak banget, karena aku jadi gak bisa minum yogurt kapan aja. Karena sebagian besar rasa yogurt asam, sedangkan sakit maag karen asam lambung tinggi. Sedangkan aku minum Yogurt hampir setiap hari sebagai Natural Remedies. Karena manfaat yang terkandung di dalam Yogurt dapat mencegah kita terserang penyakit.

Anyway, makin ke sini muncul beberapa merk Yogurt yang belum pernah aku dengar. Aku penarasan dan coba satu per satu dengan teliti memilih yogurt. Pilihanku jatuh ke yang paling enak itu Heavenly blush Yogurt. Kenapa Heavenly blush? Jujur aja rasanya enak banget! Yogurt Heavenly blush asamnya pas bahkan cenderung ke manis walaupun produk less sugar.

Yogurt Heavenly blush ada 3 pilihan rasa, yaitu strawberry, peach dan blackcurrant. sedangkan Cimory menyediakan 11 macam rasa. Wow, banyak banget ya! Ada plain yogurt, passion fruit, strawberry, lychee, bluberry, dll. Menurutku keduanya enak tapi Cimory lebih asam, sehingga aku gak berani minum yogurt Cimory sebelum makan. Nah, kalau yogurt Heavenly blush aku minum saat buka puasa dan gak sakit perut. Selain itu untuk kamu yang inagin diet bisa pilih yogurt yang rendah lemak dan karbohidrat, di bawah ini kamu bisa lihat sendiri perbandingan nutrition fact yogurt Heavenly Blush VS Cimory. Jadi kalau sedang diet bisa pilih mengkonsumsi yogurt Heavenly Blush.

Source: Sukamart & Cimory

Sedangkan untuk kemasannya Yogurt Cimory isinya lebih banyak, yaitu 250ml sedangkan Yogurt Heavenly blush 200ml. Jadi ukuran yogurt Heavenly blush lebih praktis untuk dibawa bepergian. Biasanya aku kan buka puasa di jalan kalau harus ke kantor, maklum Jakarta macetnya sangat parah jadi waktu dari kantor ke rumah bisa 2 jam dan saat berbuka pasti masih di jalan. Jadi aku selalu sedia yogurt Heavenly blush di tas.


Kemasan yogurt Heavenly blush dibuat dengan proses khusus, sehingga tidak perlu takut rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas. Sedangkan, di rumah sedia yogurt Cimory yang harus disimpan di dalam kulkas. Baik produk Cimory dan Heavenly blush mudah didapat, bisa dibeli di minimarket terdekat dengan harga yang terjangkau. Memang Cimory lebih mahal sedikit, mungkin karena isinya yang lebih banyak. Untuk kamu yang gak suka yogurt karena asam, bisa cobain Heavenly blush dijamin ketagihan. Sedangkan kamu yang suka rasa asam bisa minum yogurt Cimory. Pilihan ada di tangan kamu yang penting konsumsi sesuai kebutuhan tubuh kamu ya :)

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib