Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Minggu lalu, aku pergi ke Yogyakarta untuk menghadiri acara Ngunduh Mantu adik perempuanku, Ajeng. Jadi adik aku udah nikah di Jakarta bulan Maret lalu.

Kiri Tante , Kanan Aku

Ini kedua kalinya aku ke Yogyakarta. Yang pertama naik kereta dan sekarang aku dan keluarga naik pesawat Air Asia. Jadi aku hunting tiket pesawat Air Asia promo dan akhirnya dapat di AirAsiaGo murah banget, sepaket sama hotel Midtown Xpress Demangan. Anyway, pas acara ngunduh mantu aku didandanin dan gak suka sama hasilnya, makeup-nya cakey banget.

Iklan Jaman dulu di restoran Padang di Bandara Adisucipto
Aku sekeluarga gak sempat jalan-jalan tapi kami akhirnya nyobain makan Sate Klatak Pak Pong. Dagingnya gede banget dan ditusuk pakai jari-jari roda sepeda. Kamu harus coba makan Sate Klatak Pak Pong kalau ke Yogyakarta.

Cokelat Monggo di Bandara Adisucipto

Pulangnya aku belanja di Bandara Adisucipto soalnya gak ada waktu belanja di tempat lain. Yuk nonton VLOG YOGYAKARTA 2016 di bawah ini. 


Baca juga pengalaman pertamaku jalan-jalan ke Singapore 2015 dan balik jalan-jalan ke Singapore 2016.

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib