Imaginary Friend

Blog berisi review makeup & skin care dan juga pengalaman traveling ke Jepang, Singapore, dll.

Hai semuanya! Minggu lalu aku ikut kompetisi Pixy Tokyo Beauty Trip 2. Aku jadi salah satu finalis. Ceritanya bermula waktu datang ke acara Ennichisai beberapa waktu lalu, di sana aku mampir ke booth PIXY untuk belanja dan katanya lagi ada lomba gitu hadiahnya ke Jepang, jadi aku ikut aja.


Awalnya upload foto trus ternyata masuk 50 besar dikabarin via email dan diminta untuk buat makeup tutorial di instagram. Akhirnya aku pun buat video pixy makeup tutorial.



Setelah itu dikabarin lagi via email kalau aku masuk 10 besar, yay! Tanggal 17 Septermber 2016, tepatnya hari Sabtu lalu, aku pun datang ke Plaza Senayan untuk ikut grand final. Di sana aku dapat nomor urut 8. Ada 10 finalis termasuk aku dan semuanya cantik!

Baca juga : PIXY one brand makeup tutorial

Acaranya ada makeup challenge dan jawab pertanyaan dari juri, selain itu juga ada hiburan musik dari Kaye, Kayla & Raguel. Mereka masih muda dan sangat berbakat lho!


Anyway, akhirnya aku pun jadi juara 3, aku senang banget dapat banyak pengalaman dan teman baru dari evant Pixy Tokyo Beauty Trip ini walaupun belum berhasil jadi juara 1.

Baca juga : Review Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Jangan lupa nonton keseruan acara Grand Final Pixy Tokyo Beauty Trip di VLOG di bawah ini ya! Oiya makasih untuk semua yang udah support aku dalam acara ini XOXO

Disclaimer

I personally tested every product and give my very honest opinion based on my personal experienced. I put additional disclaimer in each sponsored post.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib